Sabtu, 10 November 2012

My History of BLOG


Pengalaman saya pas pertama saya masuk dalam organisasi sekolah yaitu Majalah Kreatif  saya ,banyak sekali mendapat pengalaman dan wawasan saya didalam Majalah Kreatif ini.
Pertamanya saya belajar Blog  dan disuruh untuk mencoba membuatnya ,tetapi ketika belajar Blog ternyata memang susah lhoo temen-temen.. Saya kira belajar Blog itu gampang ternyata memang kenyataannya susah buuaangett..
Memang belajar Blog itu membutuhkan waktu yang lama ,tetapi ketika kita atau saya sendiri mencobanya ternyata memang gampang dan tidak membutuhkan waktu yang lama.. umzz paling cuman membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit'an..
Temen-temen pasti nyangkanya yang namanya Blog itu pasti sepertinya nama yang aneh ,tapi iyaa sihh emang aneh namanya. Tapi coba dech kalian pelajari lagi tentang yang namanya Blog ,seru banget ternyata klau kita sudah mempunyai Blog atau sudah tau cara-cara membuat Blog itu sendiri.

Saya berbicara begini ,karena saya sendiri juga sudah merasakannya sendiri..
Temen-temen saya sayangnya tidak ikut sekarang entah pulang atau laghi apa ,kasian banget tidak ikut padahalkan seru lhoo..
Sampai suatu ketika saya berfikiran untuk membuat artikel atau pengalaman saya sendiri ataupun orang lain ,ceritanya gini lho temen-temen..Dengerin yachh
CERITA INI PASTI MENGGUNCANG JIWA ANDA..hhe
Saya lahir di Kota Banjar tanggal 09 November thn 1996 tepatnya pada hari Sabtu malam jam 21.00WIB. Seiring berjalannya waktu kini usia saya sudah masuk 11 thn ,ketika itu saya kelas 5 SD.. saat itu pula saya harus merelakan Kakak saya tercinta yang bernama Ranu Adiswara yang ketika itu berumur 17 thn -3 bulan. Pada hari dimana Kakak saya meninggal saya sangat tertekan sekali karena Kakak saya sebelum meninggal ia berkata "Kakak mau pulang pada saat ade kenaikan kelas ,sambil Kakak mau bikin KTP"..
Kata-kata itu terus dan terus masih ada dipikiranqu sehingga sampai saat ini saya tidak bisa lupa dan melupakan kata-kata itu..
Tragisnya Kakak saya meninggal itu bukan karena sakit ,tetapi karena DIBUNUH.. tepatnya diGunung Sindur 3 hari 3 malam ,Kakak saya meninggal hari Jum'at tetapi diketemukannya pada hari Minggu siang. Untungya Allah masih mengasihani Kakak saya karena Kakak saya tidak akan ketemu tanpa kartu identitas dari perusahaan tempat bekerjanya..
Siapa coba yang rela Kakak tercintanya pergi begitu saja!!
Ceritanya disambung lagi kapan-kapan azahh yachh..
 
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar