Sabtu, 10 November 2012

Kisah Cintaqu

Aqu mulai mengenal cinta sejak aqu berumur 13thn ,dan pada saat itu aqu sekolah kelas 1 smp. Pada awalnya aqu bisa kenal dengan yang namanya cinta aqu juga dikenalkan oleh sahabatqu dan pada saat itu pula aqu langsung kenal dengan cowo tersebut yang
dikenalkan sahabatqu. Cowo tersebut bernama "Yoga Raka"..
Dan anehnya lagi kenapa aqu bisa sampai jadian dan istilah zaman sekarang itu pacaran ,sehingga sampai sekarang aqu masih tetap punya hubungan dengan c Yoga itu.
Kisah cinta itukan pasti akan ada halangannya ,begitu pula aqu. Aqu saat menjalankan hubunganqu dengan Yoga aqu sering sekali sakit hati (Broken Heart). Tetapi aqu tetap saja berhubungan dengan dya padahal aqu sering disakiti. Dan mungkin ini yang dinamakan dengan jodoh ,tetapi aqu masih belum yakin kalau jodohqu itu ternyata adalah Yoga.
Sakit hatiqu karena dya samapi sekarang sudah men-2kan aqu ,siapa coba yang tidak sakit hatinya saat pacarnya men-2kan nya. Begitupun aqu ,aqu sampai saat ini terasa hatiqu sudah hancur dan tidak sudah tidak bisa lagi diobati oleh apapun dan oleh siapapun..
Kini hidupqu bagaikan cahaya lampu yang redup dimalam hari ,aqu juga tidak bisa terang kembali ketika kau tidak ada disampingqu dan bersamaqu meskipun kau selalu menyakiti perasaanqu..
Samapi saat ini aqu masih mempunyai pertanyan yang sama sekali tidak bisa aqu jawab ,"Mungkinkah Dia adalah Jodohqu Ya Allah?"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar